Langsung ke konten utama

Indonesia Mempunyai Cerita Unik

Alamat : nhccenter.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TITIP CINTA DI MUNAS NU

Malam sudah sangat larut. Kami masih asyik bercerita tentang orang-orang sholih. Diantaranya adalah cerita tentang Mbah Moen. Menceritakan kebaikan orang shalih selalu menumbuhkan bukan sekedar kekaguman, tapi semakin menyadarkan bahwa kita bukanlah siapa-siapa. Apa yang telah kita lakukan ternyata sama sekali bukan apa-apa. Dari sini akhirnya tumbuh rasa cinta, dan keinginan untuk bisa mencintai dengan sesungguhnya. Dengan kesungguhan cinta kita berharap besuk dikumpulkan dengan orang-orang shalih. "Saya pernah dengar, bahwa saat berdzikir kita disuruh untuk menghadirkan sosok guru. Dan  selama ini yang paling mudah saya bayangkan adalah Mbah Moen," kata teman ngobrol saya saat itu. Dia sendiri bukanlah santri sarang. Bahkan sama sekali dirinya tidak mengenyam pendidikan pesantren. Tapi dia selalu bersemangat saat ngobrol tentang Mbah Moen. *** Dini hari pembicaraan kami beralih tentang Munas NU yang rencananya akan diselenggarakan di Sarang. Spontan dirinya memb

Baru : Wisata Goa Akbar di Tuban Jatim Murah Meriah

situstuban.blogspot.com Gua Akbar   tampak menjadi  pilihan destinasi yang murah. Selain itu akan memanjakan para wisatawan. Goa ini berada di Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur . Tuban memang tak pernah sepi dari potensi wisata selain tempat wisata Pantai yang terbentang. Dalam kesehariannya tidak pernah menampik pengunjung. Karena mereka sekedar menghilangkan penat juga sekedar selpy bersama keluarganya. Baca Juga : Tuban.   Pilihan berwisata di Tuban sini karena tiket masuk yang sangat murah dan ekonomis.  Jadi anda tidak terlalu merogoh saku yang banyak, cukup anda mengeluarkan uang Rp 10 rb saja, anda akan bisa berkeliling dan menyusuri lorong gua yang memanjakan anda. Gua di Tuban ini memang sangat luas , goa dengan lintasan sepanjang 1,2 kilometer itu, pengunjung akan mendapatkan suasana yang sangat berbeda dengan gua yang lainya sehingga anda akan melihat beberapa situs yang perlu anda ketahui. Banyaknya lorong yang memang ada di goa tersebut.

Tugu Letda Sutcipto Tuban